Sunday, April 15, 2007

Foto Syur Beredar di Koran, Julia Perez Lapor Polisi

Julia Perez berpose seksi itu biasa. Tapi saat pose syurnya muncul di koran terbitan ibukota, Julia gerah juga. Ia berencana akan melaporkan hal tersebut ke Yanmas Polda Metro Jaya hari ini, Selasa (6/3) jam 11 siang. Istri Damien Perez ini merasa butuh perlindungan. Julia tidak ingin masalah ini terus berlanjut. Apalagi sampai harus berurusan dengan organisasi-organisasi, semacam FPI. "Aku takut di demo," akunya saat dihubungi via telepon. Baginya ini juga bukan masalah popularitas. Ia tidak ingin menjadi populer dengan cara negatif semacam ini. "Aku bukan artis semacam itu," tandasnya sembari menyebutkan beberapa nama artis. "Aku sebenarnya tidak mau berurusan dengan polisi. Kemarin baru kehilangan mobil berurusan dengan polisi. Sekarang berurusan lagi. Sebenarnya tak perlu tapi aku butuh perlindungan makanya aku lapor polisi," ujar Julia. Menurut Julia sebenarnya foto tersebut merupakan koleksi pribadi yang telah disebarkan tanpa tanggungjawab oleh fotografernya ke sebuah situs dewasa. Dan tanpa seizinnya koran terbitan ibukota dengan entengnya menayangkannya ke publik. "Aku tak mau berkomentar banyak soal ini, takut salah komentar. Intinya aku mau minta perlindungan bahwa aku tak ingin foto itu tersebar. Soal menuntut fotografer yang menyebarkan lewat internet itu urusan nanti, yang penting sekarang aku mau melapokan koran yang telah menyebarkan berita foto aku tadi," pungkasnya.


Foto syur julia perez